Rekomendasi Sunscreen untuk Traveller

Halo pecinta traveling, penting sekali bagi kamu untuk tetap menjaga kulit dan wajah ketika bepergian keluar rumah. Apalagi bagi kamu yang dalam kesehariannya sangat cinta traveling, jangan sampai wajah kamu tidak terawat dan dibiarkan terkena teriknya sinar matahari secara terus – menerus. 

Tentunya hal itu sangat tidak baik bagi kamu seorang traveler yang hobinya jalan – jalan keluar rumah, selain membuat kulit kamu menjadi hitam dan kusam, jika tidak dijaga menggunakan perlindungan sinar matahari, kulit kamu bisa saja muncul kerutan di masa muda, flek – flek hitam akibat paparan sinar matahari, serna kemerahan. Tentunya kamu tidak ingin hal itu terjadi pada kulit wajah kamu kan? Nah, inilah beberapa rekomendasi sunscreen bagi kamu seorang traveler, dimulai dari harga yang paling terjangkau. Yuk kita simak penjelasannya.

 

  • Wardah

Sunscreen wardah ini memiiki SPF 30, walaupun SPFnya hanya 30, namun sebenarnya SPF 30 dengan SPF 50 tidak beda jauh. Proteksi sunscreen ini sebesar 97% melindungi dari sinar matahari dan sudah termasuk ke dalam perlindungan yang maksimal. Sunscreen wardah ini memiliki PA sebesar +3. Tekstur dari sunscreen ini cukup kental seperti krim dan tidak menimbulkan white case. 

Kelebihan dari sunscreen wardah ini yaitu tidak memiliki 0% alkohol  dan sangat cocok untuk kulit kamu yang sensitif. Sunscreen ini juga memiliki vitamin E dan provit D5 dan bisa memproteksi kulit kamu dari UV A dan UV B sehingga cocok bagi traveler seperti kamu. Harga dari sunscreen wardah ini adalah 28.000

  • Skin Aqua 

Yang pertama yaitu skin aqua yang tipenya UV moisture milk. Hal yang pertama kali kita lihat dari sebuah sunscreen pasti dari SPFnya. Nah, Sunscreen dari skin aqua ini memiliki SPF yang cukup tinggi, yaitu SPF50. Sunscreen ini memiliki proteksi yang tinggi yaitu 98% melindungi dari sinar matahari. Sunscreen skin aqua ini memiliki PA +3. Kelebihan dari sunscreen ini memiliki SPF yang tinggi dengan proteksi yang maksimal, namun kelemahan pada sunscreen ini hanya memiliki +3 PA sehingga saat kamu keluar rumah menggunakan sunscreen ini tidak boleh jika dalam keadaan sangat terik atau kamu bisa mengulang pemakaian sunscreen setiap 3 jam sekali. 

Kelebihan lainnya dari tekstur sunscreen skin aqua ini sangat cair sehingga mudah untuk di digunakan di wajah, skin aqua ini juga terdapat tone-up yang bisa menaikkan warna kulit 1 tingkat lebih cerah, teksturnya tidak lengket, tidak menggunakan parfume, dan memiliki kandungan hyaluronic acid yang cocok untuk kulit kamu yang kering. Harga sunscreen Skin Aqua UV moisture milk ini yaitu 47.000

  • Biore Aqua Rich

Selanjutnya sunscreen dari biore aqua rich yang memiliki SPF 50 dan memiliki PA +4. Dengan kandungan tersebut, sunscreen ini cocok sekali untuk kamu pecinta traveling untuk dipakai diluar rumah bahkan saat matahari sedang panas – panasnya. Tekstur dari sunscreen ini sangat ringan dibandingkan sunscreen pada umumnya. Kandungan dari sunscreen ini yaitu memiliki tingkat paling tinggi sebagai proteksi dari UV A dan UV B, memiliki kandungan hyaluronic acid sehingga sunscreen ini bagus untuk melembabkan kulit kamu yang kering, memiliki kandungan royal jelly extract yang bagus untuk kulit kamu yang kering dan kusam, memiliki butylene glycol half moise dan soft skin sehingga sunscreen ini tidak beresiko memicu penyebab pertumbuhan komedo dan sangat cocok untuk kamu yang kulitnya sedang berjerawat, cocok juga untuk kulit yang normal dan bagus juga untuk kulit yang kering. Harga dari sunscreen biore watery rich ini adalah 32.000 di minimarket terdekat. 

  • Carasun 

Selanjutnya yaitu sunscreen caravan solar smart UV Protection. Sunscreen ini memiliki SPF 45 yang sebenarnya SPF 45 ini sama saja dengan SPF 50 dengan proteksinya sebesar 98% melindungi dari sinar matahari. Sunscreen carasun ini juga memiliki PA +4 sehingga sangat aman untuk kamu yang suka melakukan aktivitas di luar rumah dan panas – panasan. Tekstur dari sunscreen ini lebih kental namun teksturnya masih cukup ringan dan tidak berat di wajah. 

Kandungan dari carasun ini masih terbilang nyaman dan memiliki rice extract di dalamnya sehingga memberikan nutrisi, melembabkan dan melindungi dari polusi saat kamu melakukan aktivitas di luar ruangan. Sunscreen ini memiliki fungsi sebagai hidrasi kulit dan antioksidan. Carasun ini juga diklaim tidak menimbulkan komedo dan cocok bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Harga dari sunscreen caravan solar smart UV Protection ini adalah 55.200 

Nah, itulah beberapa rekomendasi sunscreen yang bisa kamu pakai jika kamu melakukan aktivitas di luar rumah. Seperti pada saat berlibur ke pantai, hiking ke gunung, eksplorasi kota bahkan negara. Pastikan kamu memakai sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

 


Posted

in

by